Minggu, 24 Juli 2011

perbedaan web statis dan dinamis

Pengertian Website statis dan dinamis


Konsep kreatif dan software di belakang sebuah website menentukan apakah statis atau dinamis. website statis menyajikan informasi secara online kepada pengunjung secara langsung – seperti yang disimpan di server. Sebuah contoh yang baik dari website statis setiap situs perusahaan sederhana memberikan rincian tentang portofolio perusahaan, kontak, masa depan proyek, dll.Pengaturannya biasanya memerlukan beberapa keterampilan website dan pengetahuan dasar HTML dan CSS. Website yang dinamis, pada gilirannya, menggunakan database untuk menyimpan dan menangani informasi, yang memungkinkan konten halaman web ‘akan diubah secara otomatis dalam kasus pra-tertentu. Sebuah website dinamis, misalnya, setiap blog, portal, atau menyimpan e-commerce Anda dapat mengunjungi setiap hari. Daftar perangkat lunak yang website dinamis lebih lama, termasuk – PHP, JSP, Perl, ASP dan banyak lagi.

Pengertian Website PHP

PHP adalah salah satu alat yang paling populer untuk pembuatan website. Bahasa scripting mudah untuk belajar dan memberikan kemungkinan besar pengguna PHP untuk membuat website dan juga memberikan fasilitas canggih. website PHP merupakan mayoritas situs pribadi saat ini. PHP juga merupakan bahasa scripting pilihan bagi sebagian besar forum, blog populer atau situs e-commerce. Hal ini juga mudah dikombinasikan dengan database, seperti MySQL dan PostgreSQL, yang memungkinkan untuk data yang akan disimpan dan diatur dengan cara yang mudah diakses.

Pengertian website dengan NTC Hosting


NTC Hosting didirikan untuk satu tujuan – untuk menyediakan web hosting yang terjangkau, menawarkan dan memberikan penggunanya semua alat yang diperlukan untuk membuat situs mereka sendiri dengan cepat dan mudah. Dengan setiap rencana NTC hosting setiap pengguna dapat menggunakan script installer, kita dapat menginstal banyak script php populer di bawah satu menit.
Demikian sedikit penjelasan dari saya,jika ada kesulitan dan atau kritik dan saran masukkan langsung ke kolom komentar,pasti saya jawab.Salam nge blog…(sumber ini -apa.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar